Catatan Musafir

Puji syukur kupanjatkan kepadaMu Ya ALLAH.Yang telah menciptakan alam luas sehingga aku dapat menikmati keindahannya.


Shalawat berangkai salam untuk idola sejatiku Rosulullah SAW.Yang telah memberi contoh tauladn untuk senantiasa bersyukur atas anugrah nikmatNya.

DUHAI ALLAH betapa indahnya kau ciptakan mata ini,yang dengannya aku dapat melihat segala keindahan ciptaanMu.

WAHAI ALLAH betapa indah kau ciptakan hidung ini dilengkapi dua lubang dibawahnya,yang dengan ini saya dapat mencium apa yang Kau halalkan, terlepas dari apa yang Kau haramkan.

WAHAI ALLAH betapa indah kau ciptakan bibir ini,sehingga dengannya aku dapat makan,minum dan mengecup apa yang Kau halalkan, terlepas dari apa yang kau haramkan.

WAHAI ALLAH betapa indah kau ciptakan telinga yang keriput ini,yang dengannya aku dapat mendengar serta mengambil hikmah, terlepas dari apa yang diharamkan.

WAHAI ALLAH betapa dahsyatnya Kau ciptakan kepala ini disertai otak.Sehingga dapat berfikir apa apa yang bermanfaat, terlepas dari apa yang tidak bermanfaat.

WAHAI ALLAH betapa dahsyat segala yang Kau ciptakan sehingga dengan ini aku dapat mengambil hikmah,bahwa ada Engkau dibalik semua PENCIPTAAN.

DUHAI ALLAH apabila dalam kehidupan masa laluku ada yang tidak Kau ridhoi,aku mohon berikanlah pintu maafMu, karena tiada lagi yang mampu memaafkan selain Engkau.

DUHAI ALLAH andai ada kebaikan dimasa lalu dan sekarang,aku minta agar aku dapat melupakan semuanya, karena tiada kebaikan kecuali datang dari Engkau.untuk menjaga amal kebaikan menujuMu.

DUHAI ALLAH sertailah kehidupanku,jadikanlah aku hambaMu,yang dapat menerima hidayah dan rahmatMu, sehingga aku jadi manusia yang bermanfaat untuk sesama dimanapun aku berada.

Categories:

Leave a Reply

Mohon dibuat yang rapi ya...?